Perumahan Pesona Mijahan Semanu Gunungkidul

Salah satu perumahan baru di Gunungkidul dan masuk dalam kategori perumahan luar kota atu pinggir kota adalah Perumahan Pesona Mijahan Semanu Gunungkidul. Ya, perumahan ini masih dalam proses pembangunan ketika postingan ini terbit, dan berikut gambaran singkatnya.

Perumahan Pesona Mijahan Semanu Gunungkidul berlokasi di Desa Mijahan Kecamatan Semanu. Meski demikian, perumahan di pinggir pusat kota Gunungkidul ini hanya berjarak kurang dari 4 km dari alun-alun Wonosari, serta hanya sekitar 300 meter dari jalan utama yang Wonosari-Pacitan.

Perumahan Pesona Mijahan Semanu Gunungkidul



Perumahan baru di Gunungkidul ini menawarkan sekitar 82 kavling yang dibagi menjadi 6 blok, yakni A, B, C, D, E, dan F dan membentuk susuanan seperti hurul L. Harganya pun cukup harga yang kompetitif, yakni mulai 110 juta Rupiah yang dapat di-KPR-kan hingga 20 tahun. Coba bandingkan dengan dengan Kisaran harga perumahan di Gunungkidul lainnya. 

Masing-masing rumah di Perumahan Pesona Mijahan Semanu Gunungkidul ini bertipe standar 27/75 yang artinya luas bangunan 27 meter persegi dan luas tanah 75 meter persegi. Ukuran ini terbagi menjadi 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, serta space untuk ruang tamu atau ruang keluarga, tergantung pemanfaatan masing-masing pembeli nantinya.

Siteplan Perumahan Pesona Mijahan Semanu Gunungkidul
Terletak di pingir kota Wonosari, Perumahan Pesona Mijahan Semanu Gunungkidul ini tetap dekat dengan beberapa fasilitas umum seperti Rumah Sakit Bhakti Husada yang hanya sekitar 500 meter dari komplek, SPBU tepat di depan gang masuk atau hanya sekitar 200 meter, dan hanya sekitar 10 menit dari pusat Kota.

Bagi keluarga baru atau pegawai pindahan baru ke Gunungkidul, Perumahan Pesona Mijahan Semanu Gunungkidul ini menjadi salah satu alternatif perumahan pingir kota Gunungkidul yang menawarkan suasana perdesaan khas Gunungkidul, namun tetap dekat berbagai fasilitas kota. Itulah sekilas informasi tentang perumahan baru di Gunungkidul ini.

No comments:

Post a Comment