Perumahan Jeruk Asri Jeruksari Wonosari Gunungkidul

Perumahan Jeruk Asri Jeruksari Wonosari Gunungkidul merupakan salah satu komplek perumahan yang relatif baru namun banyak diminati oleh para pelanggan, baik warga lokal maupun pendatang. Lalu, bagaimana gambaran perumahan ini secara rinci? Berikut saya sajikan informasinya.

Perumahan Jeruk Asri Jeruksari Wonosari adalah salah satu perumahan dalam kota yang cukup sukses meraih hati pelanggan. Selain letaknya yang strategis karena berada dekat dengan pusat kota Wonosari, perumahan ini juga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Pada awal peluncurannya, perumahan ini ditawarkan dengan harga kisaran 120 juta hingga 180 juta Rupiah. (Baca juga Kisaran Harga Perumahan di Gunungkidul).

Perumahan Jeruk Asri Jeruksari Wonosari Gunungkidul  secara administratif berada di Padukuhan Jeruksari, Desa Wonosari, Kabupaten Gunungkidul. Perumahan ini cukup mudah dijangkau karena berada sekitar 1 km dari Alun-alun Wonosari, dekat dengan KODIM, Rumah Sakit Daerah, dan Stadion Handayani. 

Perumahan Jeruk Asri Jeruksari Wonosari Gunungkidul

Secara teknis, standar Perumahan Jeruk Asri Jeruksari, Wonosari, Gunungkidul ini bertipe 36 dengan luas 6x6 meter dengan luas tanah yang cukup variatif, dari 77 meter persegi hingga 100 meter persegi. Masing-masing rumah terdiri 1 kamar tamu, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan 1 panel dapur, dengan fasilitas standar dari listrik 900 VA berjenis pra bayar, air PAM, fasilitas umum berupa jalan cor blok, serta Mushola. 

Pertama kali ditawarkan, Perumahan di Gunungkidul yang bernama Jeruk Asri Jeruksari Wonosari ini memiliki 73 unit kavling, yang beberapa diantaranya dijual tanpa bangunan karena telah menempel pada bangunan yang terjual sebelumnya. Rata-rata pembeli perumahan ini adalah para pegawai dan keluarga muda yang dilakukan secara kredit melalui KPR.

Letak Perumahan Jeruk Asri Jeruksari Wonosari Gunungkidul

Itulah informasi singkat seputar Perumahan Jeruk Asri Jeruksari Wonosari Gunungkidul. Perumahan ini sebenarnya adalah lanjutan dari penawaran pengembang yang sama dari Perumahan Tawar Asri Tawarsari yang telah sukses terjual semua unitnya. Smeoga bermanfaat. Salam. 

3 comments:

Unknown said...

Kantor pemasaran dan no telp perumahan jeruk asri dan tawar sari berapa ya? Makasih

alya fitri said...

10 x 10 m2 berapa dp dan angsuran perbulannya pak

Unknown said...

No telpon berapa kak

Post a Comment