Nama-nama Perumahan di Daerah Siyono Gunungkidul

Bagi Anda yang sedang mencari perumahan di Gunungkidul, mungkin daerah Siyono menjadai salah satu pertimbangan pencarian. Nah, untuk membantu Anda menemukan rumah terbaik di daerah seputaran Kota Wonosari, berikut kami sajikan informasi singkat seputar nama-nama Perumahan di Daerah Siyono Gunungkidul.

Nama-nama Perumahan di Daerah Siyono Gunungkidul cukup unik dan berdasarkan pengamatan lapangan kami, ada beberapa komplek perumahan di daerah ini yang dapat Anda bidik, baik yang telah lama berdiri maupun yang baru dibangun. Dari beberapa alternatif, inilah beberapa nama komplek perumahan di Siyono, Playen, Gunungkidul:

Nama-nama Perumahan di Daerah Siyono Gunungkidul


Perumahan nDalem Siyono
Perumahan yang masih sedang dibangun ini berada di Padukuhan Siyono Wetan, Logandeng, Playen. Lokasi perumahan ini memang agak masuk ke komplek perkampungan namun menawarkan kelebihan seperti one gate system. Perumahan eksklusif ini tersedia hanya 5 unit dan menawarkan tipe 42/88 dengan beberapa fasilitas standar seperti 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 ruang bebas, listrik 900 Watt dan aliran PDAM. 

Perumahan nDalem Srikandi 
Perumahan nDalem Srikandi juga berada di daerah Siyono, Logandeng, Playen yang menawarkan lokasi hunian yang cukup strategis karena mudah diakses dan dekat dengan berbagai pusat pelayanan umum. Hampir sama dengan pendahulunya, Perumahan nDalem Siyono, Perumahan nDalem Srikandi menawarkan 15 unit dengan tipe 42/85 dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 kamar bebas, listrik 900 Watt dan aliran PDAM.

Perumahan Griya Larasati Siyono 
Griya Larasati adalah satu perumahan di daerah Siyono yang sudah cukup lama berdiri dan telah habis terjual. Pertama kali ditawarkan, perumahan ini menawarkan 14 unit dengan tipe 48/80 dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 ruang dapur, dan 1 ruang bebas. Letaknya yang cukup startegis, yakni dekat dengan Jalan Yogya-Wonosari menjadikan perumahan ini laris manis di awal pembangunannya.

Perumahan Jati Semai
Perumahan baru di daerah Siyono ini memang masih dalam tahap pembangunan, meski beberapa rumah telah berdiri dan beberapa unit lainnya telah terjual. Standar unit di perumahan ini adalah mulai rumah tipe 45/106 hingga 54/181 dengan 2 kamar tidur luas, 1 kamar mandi, 1 ruang bebas, dan dapur. tersedia juga space untuk garasi mobil. 

Demikian informasi singkat seputar nama-nama Perumahan di Daerah Siyono Gunungkidul. Jika Anda berminat memperoleh rumah di komplek perumahan tersebut, silakan mendatanginya langsung untuk menanyakan ada tidaknya unit baru ataupun unit lama yang akan dijual pemiliknya. Anda juga bisa menghubungi kami jika berminat. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment